Wednesday, July 24, 2019

Permohonan Maaf

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Rendi Prathama Krisnawadi bin Budi Krisnawadi

dengan ini saya menyatakan :

" Mohon maaf sebesar-besarnya atas segala perlakuan, segala perilaku, perkataan, perbuatan, sikap, kesalahan-kesalahan saya terhadap Anda yang membaca ini, atau yang pernah saya kenal selama hidup, yang pernah berjumpa saya selama hidup, yang pernah saya buat tersinggung atau sakit hati, sekali lagi saya memohon maaf sebesar-besarnya dan mohon untuk dimaafkan karena saya sungguh-sungguh menyesal atas perbuatan saya. Semoga dengan dimaafkannya saya dapat membuat pahala Anda bertambah aamiin, sekali lagi mohon maaf 🙏🙏🙏 "

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

1 comment:

  1. Insya Allah surga firdaus utk mas Rendi. Saya berani bersaksi kalau mas Rendi org yg baik.

    ReplyDelete