Monday, April 1, 2013

Kata-kata Tuhan

Untuk kalian yang muslim,

"apakah kalian benar-benar meyakini kalau Al-Qur'an itu datangnya dari Allah?"

kalian mungkin akan meremehkan pertanyaan ini, karena kalian akan menjawab, "tentu saja dari Allah" namun bukan itu yang ingin saya dengar dari jawaban kalian, saya ingin mendengar kalian menjawab

" Al-Qur'an itu benar firman Allah dan saya menggunakan petunjuk Al-Qur'an tersebut dalam hidup saya"

Karena mayoritas muslim kita ini meyakini Al-qur'an secara lisan tanpa membenarkannya dengan hati dan mengamalkannya dengan perbuatan.

Baiklah, saya yakin kalian yang mengaku muslim pun tidak akan meyakini sepenuh hati kalau kalian tidak mengetahui bukti-bukti kalau Al-Qur'an itu benar datangnya dari Allah Azza Wa Jalla maka dari itu akan saya beberkan sedikit disini kalau Al-Qur'an itu merupakan kata-kata Tuhan.

Sebelum memulai pembuktian ini saya ingin mengatakan
"Al-Qur'an merupakan kitab yang begitu indah"
buku ini benar-benar beda dari kitab suci dan kitab-kitab lainnya.

Di halaman awal, setelah surat pembuka, Al-Qur'an dengan tegas menyatakan
" Kitab ini tidak ada keraguan di dalamnya petunjuk bagi orang-orang bertaqwa" (Al-Baqarah : 2)

Dengan tegasnya Al-Quran berkata kepada pembaca Al-Quran, kalau Al-Qur'an itu benar-benar tidak ada keraguan, benar-benar asli, orisinil, benar-benar tidak ada kesalahan sedikitpun, dan kitab ini akan menjadi petunjuk bagi orang yang bertaqwa. Di halaman awal saja Al-Quran sudah dengan PD nya bilang kalau kitab ini kitab yang benar, dan hal seperti ini tidak akan kita temui di buku-buku lain. Kalau di buku lain penulis akan berkata di prolognya, "maaf kalau ada kesalahan penulisan dan cetak bla3 ... " namun kitab ini dengan yakinnya bilang "Ini kitab tidak ada keraguan" karena pembuat buku ini bukanlah manusia yang sering membuat kesalahan, namun yang membuat buku ini adalah Allah SWT, pencipta kita dan pencipta alam semesta ini.

Banyak yang berkata, Al-Qur'an ini merupakan buatan manusia, buatan bangsa Arab, buatan si Muhammad!!! Hei, tak tahukah bahwa dulu Nabi Muhammad adalah seorang yang tidak bisa menulis dan membaca, orang yang buta huruf apalagi mengarang-ngarang sesuatu. Nabi menerima wahyu Allah ini melalui perantara malaikat Jibril dan itu benar adanya.

Al-Qur'an itu datangnya ketika zaman nabi Muhammad, tahun 600 Masehi yang berarti itu 1400 tahun yang lalu. Apa yang terbayangkan oleh kalian pada tahun 600? Kuno, tradisional, minimnya ilmu pengetahuan, miskin, bodoh, kampung, tidak ada kota, tidak ada gedung bertingkat, tidak ada teknologi canggih, tidak ada mobil, tidak ada motor, tidak ada orang pintar, tidak ada pesawat, tidak ada elektronik, semuanya serba tidak modern. Namun di zaman miskin ilmu pengetahuan ini, kitab suci Al-Qur'an ini mencantumkan ilmu-ilmu pengetahuan modern yang baru pada abad 19 ini terbukti semua pengetahuan dalam Al-Qur'an tersebut. Apakah seorang Muhammad yang tidak bisa membaca, tidak bisa menulis, tidak bisa menghitung, bisa mengarang ilmu pengetahuan modern yang membutuhkan alat-alat canggih untuk meneliti suatu pengetahuan? Apakah mungkin? Tentu saja tidak, karena ilmu pengetahuan ini datangnya dari Allah SWT, pencipta kita.

1400 tahun yang lalu Al-Qur'an sudah mendatangkan ilmu pengetahuan modern,
- ilmu embriologi (yang penemuan ilmiah ini baru terbukti oleh Professor profesor abad 19)

"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik. (Al Qur'an, 23:12-14)"

yang mana kita tahu ilmu medis modern ini menyatakan manusia berasal dari mani, menetap di rahim, menjadi zigot, dan bla3. Apakah 1400 tahun yang lalu sudah mengetahui ilmu pengetahuan yang begitu canggih ini? Apakah 1400 tahun yang lalu sudah ada alat-alat medis yang canggih untuk membuat penelitian ini? Saya yakin sekali tidak

- ilmu lapisan bumi

"Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.” (Al Qur’an, 2:29)

yang mana pada ilmu modern ini kita tahu bumi terdapat 7 lapisan yaitu troposfer, stratosfer, ozonosfer, mesosfer, termosfer, ionosfer dan eksosfer.

- ilmu geologi modern

“Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang kokoh supaya bumi itu (tidak) goncang bersama mereka…” (Al Qur’an, 21:31)


Sebagaimana terlihat, dinyatakan dalam ayat tersebut bahwa gunung-gunung berfungsi mencegah goncangan di permukaan bumi. Kenyataan ini tidaklah diketahui oleh siapapun di masa ketika Al Qur’an diturunkan. Nyatanya, hal ini baru saja terungkap sebagai hasil penemuan geologi modern.

apakah mungkin Muhammad yang buta huruf itu mengetahui pengetahuan ilmiah ini begitu canggihnya? Bahkan 3 bidang ilmu sekaligus? Tentu saja Muhammad tidak tahu karena ilmu pengetahuan ini datangnya dari Allah SWT.

masih banyak lagi pengetahuan-pengetahuan ilmiah modern yang terdapat di dalam Al-Qur'an, dan dari 3 bukti ini saja sudah membuktikan bahwa kitab ini bukan kitab sembarangan, kitab ini bukan manusia yang membuatnya melainkan Pencipta kita ini, Allah SWT.

Anda masih belum yakin?

Allah memberikan sedikit tanda kebenaran Al-Qur'an dengan meninggalkan jasad Firaun. Allah berfirman :
“Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu(Firaun) supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.” [QS.Yunus:92]

Dan benar saja, pada abad 19 ini seorang Professor meneliti mayat Firaun dan mayatnya tersebut masih tetap utuh yang mana hal tersebut tidaklah mungkin, karena Firaun (masa nabi Musa ribuan tahun yang lalu) mayatnya masih tetap utuh. Tentu saja ini menjadi tanda dan bukti kekuasaan Allah SWT bahwa Al-Qur'an ini benar. Untuk lebih jelasnya bisa baca di http://votreesprit.wordpress.com/2012/08/05/tanda-tanda-kekuasaan-allah-terhadap-jasad-firaun/



"Masih belum cukupkah bukti-bukti kekuasaan Allah yang sudah tersebar begitu banyaknya di bumi ini?"


Sekarang anda mau berdalih apa lagi kalau Al-Qur'an itu bukan firman Allah? Saya tahu, anda mau berkata Al-Qur'an itu kitab 1400 tahun silam, 1400 tahun merupakan masa yang begitu lama, bisa saja keaslian Al-Qur'an sudah ternodai, bisa saja seseorang mengubah ayat-ayat Al-Qur'an, menambahkan satu ayat atau dua ayat, mengurangi satu surat menambahkan satu surat di dalamnya. Saya ingin mengatakan Al-Qur'an ini benar-benar terpelihara, dan benarlah firman Allah ini :
"Sesungguhnya  Kami-lah yang  menurunkan  Al  Qur’an,  dan sesungguhnya Kami benar-benar  memeliharanya. (Qur’an Surat Al-Hijr ayat 9)"


Dan benar apa kata ayat tersebut, al-qur'an begitu terpelihara, dapat kita ketahui begitu banyaknya penghafal Al-Qur'an (hafidz Al-Qur'an) dan setiap detiknya pasti ada yang sedang menghafalkan Al-Qur'an dan keadaan ini akan tetap berlangsung sampai hari kiamat, karena Allah SWT berkata bahwa Dia akan menjaganya . Bisa anda bayangkan bagaimana mungkin seseorang mau merubah Al-Qur'an sedangkan begitu banyak penghafal Al-Quran di muka bumi ini?

Mau bukti apa lagi?
Bukti yang saya paparkan hanyalah sedikit bukti yang terdapat di dalam Al-Qur'an yang mulia tersebut. Masih begitu banyak bukti-bukti lainnya yang tentu saja bisa membuat bulu anda bergidik ketika mengetahui betapa hebatnya Al-Qur'an tersebut yang tentu saja Al-Qur'an ini datangnya dari Allah SWT bukan dari manusia, bukan dari Muhammad.

Cobalah pikir dengan akal sehat, pakai logika kalian, untuk yang mengaku sebagai muslim, kalian yang selalu berkata Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Kuasa, Allah Maha Atas Segala Sesuatu, Allah itu Tuhan kita, Allah itu pencipta kita, sudah hebatkah kita sehingga kita meremehkan dan menghiraukan petunjuk Al-Qur'an? 

"Sudahkah anda mengikuti dan mengamalkan petunjuk-petunjuk Al-Qur'an dalam kehidupan anda?"

No comments:

Post a Comment